monkey design

Selasa, 06 Agustus 2013

Despicable Me

Siapa yang tak tahu Dengan Despicable me?
Despicable Me adalah film animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak - anak dan berusaha mengalahkan Penjahat Yg Bernama VECTOR..
Di Bank Gru bertemu seorang penjahat baru yang kelihatan Idiot bernama Vector , saat Gru bertemu MR perkins ketua Bank , Gru disuuruh bersaing mendapatkan mesin penciut bersama Vector yang ternyata pencuri piramida , Gru tidak mau tersaing dan mencari mesin penciut awalnya Gru memang berhasil mengambil mesin penciut , tapi tidak setelah Vector mengambilnya lagi dan menembakkannya ke pesawat Gru , pesawat Gru mengecil dan Gru sekali lagi gagal .
Di panti asuhan 3 anak yang menawarkan kue kepada Gru. Margo , Edith dan agnes ia berharap agar bisa segera diadopsi , Gru yang mengendap ke markas Vector dibantai habis-habisan , ia menemukan cara ampuh yaitu dengan mengadopsi anak-anak dan memesukinya ke markas Vector untuk mengirim Kue , rencana Gru berhasil untuk mengadopsi anak-anak miss hattie dan mendapat tembakan penciut , beberapa peristiwa terjadi setelah anak-anak datang , mereka berhasil mengubah image Gru yang seorang penjahat menjadi seorang yang baik hati.
Sampai akhirnya Gru berhasil mencuri Bulan , tanpa disadari setelah dicuri Vector bulan itu membesar dan Vector terdampar di Bulan yang sudah membesar kembali , Gru akhirnya mengadopsi anak-anak secara resmi , pada Epilog Gru , ibunya dan para Minions melihat konser dansa Margo,Edith & Agnes yang mengganti konser mereka yang dilewatkan Gru.
ada Despicable me 2 Namun jika mencari film nya Ada nya yang HDCAM bukan Bluray namun Saya Sudah menontonnya Oh ya Saat ending despicable me 2 Si Gru Menikah Dengan Lucy

Poster film




Gru
Lucy

Vector
Margo edith dan Agnes
Gru and lucy Menikah




Terimakasih Sekian Dari saya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar